Sambut Pesta Akhir Tahun, Hotel Santika Bengkulu Gelar Acara End Year Touring Party 

Classoundsation 001copy

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun baru 2016 pada 31 Desember mendatang ini, Hotel Santika Bengkulu menggelar acara dengan mengusung tema End Year Touring Party. Pesta akhir tahun ini akan di mulai pukul, 21.00 WIB hingga 01.30 WIB di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu.

“Ada beragam hidangan makan malam telah disiapkan dan disajikan buffet. Hanya dengan uang sebesar, Rp. 120.000 per orang, pengunjung sudah dapat menikmati aneka hidangan yang spesial yang telah kami persiapkan. Hidangan tersebut diantaranya hidangan makanan khas tradisional Indonesia, Asia hingga hidangan makanan ala Barat.Bagi anda yang ingin merayakan pergantian tahun tahun baru bersama keluarga maupun rekan kerabat lainnya, Serunai Restaurant Santika Bengkulu dirasa sangat pas dan cocok sekali menjadi pilihan utama untuk menikmati merayakan penyambutan tahun baru ini,” ungkap Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Rindah Nofitri.

Rindah mengatakan, nantinya kami Hotel Santika juga menyediakan beberapa aneka hidangan istimewa yang dapat anda nikmati antara lain adalah Roasted Chicken, Beef Bulgogi, Beef Rosmary, Sushindo, Prawn & vegetable, Bread Sausage Roll,  Smoked Sandwich, Zuppa Soup, Potato Cream Soup & Garlic Bread, aneka sate, Karedok  dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Paket kamar yang ditawarkan pun sangat menarik dimulai dari harga spesial Rp. 970.000 net/malam untuk tipe kamar Superior. Harga tersebut sudah termasuk gala dinner End Year Touring Party untuk 1 orang & sarapan pagi untuk 2 orang. Sementara itu, untuk penambahan dinner dikenakan hanya Rp 60.000/orang,” ujarnya.

Dengan paket yang ditawarkan ini, pengunjung sudah dapat langsung menikmati hiburan malam pergantian tahun di Ballroom Hotel Santika Bengkulu.
Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan berkesempatan untuk mendapatkan door prize dirangkai dengan games unik dan menarik yang kami sediakan.

“Ada sebanyak 300 pengunjung yang kami targetkan dan diperkirakan datang dalam kegiatan End Year Touring Party tersebut. Para tamu nantinya juga akan dihibur oleh, live band performance dari Tiffa Band, DJ Gerry dan penampilan Putri Lana dan Dinda di akhir acara,” tutup Rindah. (Andri)