Sambut Imlek 2019, Benmall Kembali Gelar Festival Kuliner

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Bencoolen Mall (Benmall) kembali menggelar festival kuliner.  Gelaran ini sudah tidak asing lagi bagi warga Bengkulu. Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin  Bencoolen Mall setiap bulannya. Kali ini, Bencoolen Mall bekerja sama dengan PSMTI (Paguyuban Sosial  Marga Tionghoa Indonesia) Bengkulu dalam menyambut Imlek 2019. Festival Kuliner ini berlangsung  selama 4 hari, dari 24 hingga 27 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Ketua PSMTI Bengkulu, Bebby Hussy mengatakan, acara ini bertujuan menyambut dan memeriahkan Imlek 2019, yang telah bekerja sama dengan Bencoolen Mall untuk mempromosikan kuliner yang ada di Bengkulu.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, dan semoga PSMTI dapat terus bekerja sama dengan Bencoolen Mall,” ujar Bebby Hussy.

Dikesempatan sama, COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, Festival Kuliner Imlek ini gelaran kedua kali diselenggarakan dalam menyambut Imlek. Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan jajanan Festival Kuliner Imlek 2019.

“Saya berharap kegiatan ini akan terus rutin setiap tahun dan lebih kaya lagi suasana imleknya. Saya juga berharap bertambah lagi makanan yang di ekspor sehingga lebih banyak lagi kekayaan makanan di Bengkulu,” jelas Irwandi.

Di lokasi Festival Kuliner kali ini, ramai dihiasi pernak-pernik khas Imlek yang membuat suasana Imlek semakin terasa. Bencoolen Mall menyediakan 26 tenan untuk para peserta. Masing-masing stand kuliner diisi berbagai variasi makanan. Makanan yang disediakan pun makanan tradisional hingga makanan kekinian yang tak kalah menarik untuk dicoba.”Tak hanya itu, dipenghujung acara nanti pada 27 Januari 2019, PSMTI Bengkulu, membagikan 500 angpao kepada anak-anak yang mengunjungi Festival Kuliner Imlek 2019,” kata Bebby Hussy.

Acara Pembukaan Festival Kuliner ini berlangsung sangat meriah di Atrium Bencoolen Mall, Kamis siang (24/01/19). Acara ini dibuka dengan pertunjukan Barongsai, salah satu tradisi khas warga Tionghoa. Secara langsung acaranya diresmikan COO Bencoolen Mall dan Ketua PSMTI Bengkulu. Acara ini pun juga dihadiri Ketua Bengkulu Entrepreneur, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu, Perwakilan Kepolisian Resor (Polres) dan Komando Resort Militer (Korem) 041 Garuda Emas, beserta tamu undangan lainnya. (Kkj)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*