Sambut HUT RI, Beli AC di Central Elektro Gratis Tiket Wisata

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun, Central Elektro dealer spesialis AC (Air Conditioner) di Bengkulu, kembali menggelar promo. Setiap pembelian AC rumah merk Panasonic jenis apa saja mendapatkan voucher tiket masuk gratis ke wisata Wahana Surya sebanyak 2 tiket.

Owner CV Central Elektro Bengkulu, Undang Sumbaga, ketika diwawancarai bengkuluekspress.com, Sabtu (28/07/18) mengatakan, promo ini bekerjasama dengan pihak penyedia tempat wisata, Wahana Surya.

“Kerja sama ini memang kita buat untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, juga untuk memberi penawaran yang lebih terjangkau kepada pelanggan kami. Jadi dengan membeli AC Panasonic di dealer kami, bisa langsung berwisata di Wahana Surya,” jelasnya kepada bengkuluekspress.com, Sabtu (28/7/18).

Harga Ac Panasonic cukup bervariatif mulai dari ukuran 0.5 PK dijual Rp 3,425 juta, 1 PK Rp. 3,65 juta dan 2 PK Rp 6,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk pemasangan dengan 3 meter pipa, 5 meter kabel dan outdoor AC. Berlaku untuk dalam Kota Bengkulu. Jika pemasangan di luar kota, ada penambahan biaya akomodasi. Promo ini juga berlaku untuk pembelian kelipatan dan seluruh type AC Panasonic.

PanasonicPromo ini berlaku mulai 26 Juli hingga 20 Agustus 2018. Pembelian AC di Central elektro juga mendapatkan kartu member, yang dapat digunakan untuk mendapatkan discount service sebesar 5% untuk setiap service AC.

Saat ini, pelanggan yang menggunakan jasa service di Central Elektro juga selalu diberikan kartu kontrol untuk memastikan service AC secara berkala setiap 3 bulan. Oleh karena itu, jangan ragu lagi mempercayakan pembelian, pemasangan maupun service AC anda di Central Elektro yang bertempat di Jalan Salak Raya nomor 99, Lingkar Timur, Kota Bengkulu.

“Kami berjanji memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda dengan harga yang kompetitif. Hubungi kami sekarang baik melalui Telp 0736 7324996 atau call center 08117360422 atau kunjungi website kami di www.centralelektrobengkulu.com,” tambah Undang Sumbaga. (Imn)