Sambut 2019, Yamaha berikan Promo Pasti Irit

Bengkulu, bengkuluekspress.com –  Menyambut tahun 2019, Thamrin Brother Wilayah Bengkulu mulai memacu gas penjualan roda duanya. Dengan memberikan penawaran promo menggiurkan diawal tahun ini.

Penawaran kali ini, Thamrin Brother Bengkulu memberikan promo bertajuk “Pasti Irit ” dengan cicilan ringan dan potongan tenor. Promo ini dipersembahkan hanya untuk konsumen dan calon konsumen Yamaha yang ada di Bengkulu.

Manager Marketing Thamrin Brothers Wilayah Bengkulu, Seprizal Haidil mengatakan, “Program Pasti Irit ini penawaran kami dalam menyambut awal tahun. Kami memberikan potongan angsuran sampai dengan 3 bulan dan juga diskon khusus ditambah potongan tenor sampai dengan 3 bulan,” jelas Rizal.

Ada pun motor yang ditawarkan dalam program Pasti Irit oleh Thamrin Brother, yakni Mio M3 Series hanya dengan DP (down payment) Rp 1 juta dan angsuran Rp 730 ribu, serta mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 3 bulan motor sudah dapat dibawa pulang.

Tak hanya itu, untuk tipe lainnya seperti Fino Series, Aerox, Lexi Series, Nmax dan All New Vixion Series juga diberikan diskon khusus dan potongan tenor sampai dengan 3 bulan. “Ayo buruan ke Thamrin Brother Bengkulu sebelum masa promonya habis,” tutup Rizal. (kkj)