Sambut 2 Menteri Bersihkan Pantai

Drs Yulian Fauzi MAP
Drs Yulian Fauzi MAP

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Menteri Pemuda dan Olahraga dan Menteri Desa PDTT akan mengujungi Bengkulu Selatan (BS) dalam minggu ini. Untuk menyambut kedatangan mereka, Pemda Bengkulu Selatan membersihkan pantai pasar bawah.

“ Pantai Pasar Bawah kita bersihkan sebelum kedua menteri tersebut tiba di Bengkulu Selatan,” kata pelaksana tugas (plt) Sekda Bengkulu Selatan, Drs H Yulian Fauzi MAP.

Yulian mengatakan, dibersihkannya pantai pasar bawah tersebut, sebab lokasi itu akan didatangi kedua menteri. Pasalnya menjadi rute lintasan Sepeda Nusantara. Sebab lokasi pantai pasar bawah, menjadi ajang promosi bagi peserta peseda Nusantara di Bengkulu Selatan sebagai tuan rumah yang akan digelar Sabtu (15/9).

“ Semua OPD dan pelajar akan dikerahkan untuk kebersihan pantai,” ujarnya.



Yulian menjelaskan, waktu kebersihan pantai Rabu (12/9) pagi mulai pukul 06.00 WIB. Dengan areal pantai yang bersih, diharapkan peseda Nusantara akan tertarik saat melintas. Sehingga mereka bisa mengabadikan momen mereka saat di pantai pasar bawah dengan ponsel mereka.

“ Kami akan upayakan saat kedua menteri berada di Bengkulu Selatan pantai pasar Bawah sudah bersih, sehingga bisa menarik minat wisatawan mengunjunginya,” demikian Yulian. (369)