Sambangi Rumah Lansia Tertimpa Pohon, Wabup Bengkulu Utara Berikan Bantuan


IST/BE
Wabup BU, Arie Septia Adinata SE MAP saat menyambangi rumah lansia yang tertimpa pohon.

ARMA JAYA,bengkuluekspress.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) memberikan bantuan moril dan materil kepada pasangan lansia Amran dan Saptina warga Desa Sumber Agung yang rumahnya tertimpa pohon beberapa waktu lalu.
Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata SE MAP beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk menyambangi rumah warga lansia tersebut. Demikian disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sumber Agung, Sri Muryani saat dikonfrimasi awak media, Sabtu (19/9).
“Ya, benar mas kemarin (17/9) red) lalu pak Wabup beserta jajaran menyambangi rumah Pak Amran dan Saptina, untuk memberikan bantuan moril dan materil kepada mereka,” kata Sri.

Sri menambahkan, bahwa Wabup memberikan bantuan berupa pangan pokok dan bahan dapur serta bantuan lainnya untuk menambah dana untuk perbaikan dan perehapan rumah. Atas apa yang diberikan Pemkab BU nelalui Wabup Arie Septia Adinata, Sri selaku Kades mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban ibu Saptina.
“Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan oleh pak Wabup,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*