Sama-sama Selingkuh, Kroeger Ingin Ceraikan Avril Lavigne

Pernikahan Avril Lavigne dengan Chad Kroeger tengah berada di ujung tanduk. Pertengkaran demi pertengkaran mewarnai biduk rumah tangga yang baru dirajut 14 bulan.

Permasalahan mulai muncul ketika album yang digarap pasangan musisi rock ini tak sukses seperti yang diharapkan. Daya tarik hubungan mereka adalah kesamaan profesi sebagai musisi.

“Ketika bertemu, mereka selalu dalam situasi bekerja. Mereka kolaborasi menyanyi dan di situlah daya tarik hubungannya berasal. Avril berada di studio dan Chad memproduksi album. Avril juga memiliki latar belakang hubungan yang buruk di mana dia merasa tidak benar-benar dihargai sebagai seorang seniman,” ungkap sumber.

Pasangan yang belum dikaruniai anak ini juga mulai saling curiga. Keduanya mengalami krisis kepercayaan.

“Ada kecemburuan di kedua pihak. Avril menggoda lawan jenis, Chad juga sama. Avril merasa tidak aman untuk memulai,” imbuh sumber yang merupakan orang dekat Lavigne.

Keinginan pelantun Com­plicated, I’m with You dan Hello Kitty ini untuk segera me­ni­mang anak dan memiliki keluarga kecil bahagia, terancam pudar.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Avril benar-benar ingin punya bayi. Dia berharap, setelah album ini akan beristirahat dan memulai sebuah keluarga. Aku rasa saat ini mereka tengah mencoba untuk menyelesaikan masalah,” duganya.

Sumber lain menambahkan, Kroeger telah memberitahu teman-temannya tentang adanya masalah pernikahan dengan Lavigne.

“(Pernikahan) Sudah berakhir. Dia telah berkeliling Los Angeles dan memberitahu orang-orang bahwa mereka akan bercerai.”

Lavigne dan Kroeger bertemu saat mengerjakan album studio kelima milik Lavigne. Mereka kemudian bertunangan pada Agustus 2012 setelah satu bulan pacaran.

Pasangan yang dimabuk asmara itu lantas mengucap janji pernikahan pada 1 Juli 2013 di Prancis Selatan. Ini merupakan pernikahan kedua buat Lavigne. Dia pernah menikah dengan vokalis Sum 41, Deryck Whib­ley, pada 15 Juli 2006 dan bercerai 16 November 2010. (rmo/jpnn)