Saling Ejek, Telinga Ditujah

penusukan_pisau-01
Foto : IST

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Laporan terkait kasus penganiayaan kembali diterima Polres Bengkulu. Kali ini korbannya Ogi Ferbrian (17) warga Kota Bengkulu.

Korban ditusuk menggunakan pisau di bagian telinganya. Terlapor berinisial TA, yang terjadi di wilayah Jalan Lempuing Kecamatan Ratu Agung.Peristiwa ini terjadi akibat saling ejek antara korban dan terlapor.

Berdasarkan data terhimpun Bengkulu Ekspress, kejadian berawal pada Jumat malam (31/8). Saat itu, korban yang sedang pergi melintas di kawasan Tempat Kejadian Perkara (TKP), berpapasan dengan terlapor dan keduanya saling ejek.



Saat itu terlapor tidak terima dan mengejar korban, terlapor TA yang sudah emosi langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau yang ada di pinggangnya dan menusukkan pisau itu ke korban. Telinga korban pun terluka hingga korban harus mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dialaminya.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum melalu Kabid Humas Polda Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sudarno SSos MH membenarkan, adanya laporan penganiayaan tersebut dan hingga sekarang ini masih terus dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan oleh anggota Polres Bengkulu. “Laporan tersebut dan sekarang ini sudah ditindaklanjuti oleh Polres Bengkulu,” tutupnya. (529)