Salat Ied di Masjid At-Taqwa, Wawali Open House

BENGKULU, BE – Para pejabat Pemerintah Kota Bengkulu, mengikuti Salat Idul Adha di Masjid Agung At-Taqwa, bersama ribuan masyarakat Kota Bengkulu. Salat Ied tersebut dimulai sekitar pukul 07.00WIB, kemarin (23/9).  Tampak hadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, mulai dari unsur FKPD, unsur SKPD, hingga para PNS di lingkungan Pemerintah Kota.
Dalam pelaksanaan salat tersebut, dipimpin oleh imam sekaligus khatib, H. Ahmad Suhaimi, SAg, yang dalam khutbahnya mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk terus memupuk kepedulian antar sesama, serta menumbuhkan jiwa rela berkurban karena Allah SWT.
Usai melaksanakan ibadah shalat Idul Adha, puluhan pejabat dan PNS di lingkungan pemerintah Kota Bengkulu, langsung mengunjungi kediaman pribadi Wakil Walikota Bengkulu, Ir Patriana Sosialinda. Dimana pada momen Idul Adha kali ini, wakil walikota sengaja menggelar open house untuk meningkatkan tali silaturahmi, termasuk dengan masyarakat kota Bengkulu.
Wawali pun dalam kesempatan ini berharap agar masyarakat kota Bengkulu dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, termasuk dengan menyisihkan sebagian harta untuk berkurban. (805)