Salamun Haris; Calon DPD

Mengabdi untuk Bengkulu

SALAMON HARISMANTAN Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU), Drs Salamun Haris MSi memiliki semangat untuk mengabdikan diri demi kemajuan Provinsi Bengkulu. Dia masuk dalam daftar calon anggota DPD RI dari Dapil Bengkulu.
“Saya tertarik menjadi anggota DPD, karena ingin mengabdi dan mengekspolarasikan kemampuan untuk ikut membangun Provinsi Bengkulu,” kata Salamun Haris.
Ia menilai, hingga kini kondisi Bengkulu masih jauh tertinggal bila dibandingkan dengan provinsi lain yang ada di Indonesia. Padahal, katanya, kekayaan alam yang dimiliki Bengkulu tak kalah dengan daerah lain.
“Dari pengalaman sebagai wakil bupati, saya akan memperjuangkan Bengkulu di tingkat nasional. Karena, sebenarnya banyal potensi yang bisa kita gali di daerah ini agar bisa mengejar ketertinggalan itu,” ujarnya.
Untuk itu, lanjutnya, ia mengharapkan dukungan dan doa dari semua lapisan masyarakat Bengkulu. Agar apa yang ia cita-citakan dalam membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik, dapat tercapai. “Tanpa dukungan, perjuangan saya tidak berarti apa-apa,” tandasnya. (400)

  • husnulbahri 10 Juni 2013 at 18:43

    semoga sukses, Insya Alloh……………..

  • hasan 31 Juli 2013 at 14:13

    Bisa…