Salah Jalur, Revo Vs Vixion Adu Kambing

FOTO IJAL/BE – Dua unit motor ringsek setelah bertabrakan di bundara Arga Makmur, Bengkulu Utara, Rabu (18/3).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Diduga karena salah jalur, sepasang suami isteri diduga dari luar daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang menumpangi motor honda Revo noomor polisi BD 3507 YE bertabarakan dengan Yamaha Vixion nopol BD 6259 SK yang dikendarai Muhammad Fernando (21), warga Unit 1 Kecamatan Padang Jaya Kabupaten BU, Rabu (18/3) siang sekira pukul 12.00 Wib.

“Ya, bang saya habis dari foto kopi SKCK dari tempat foto kopi, namun ketika saya lewat bundaran tiba-tiba ada kendaraan yang dikendarai bapak tadi, saya sudah sempat menghindar pak namun kendaraan kita sudah dekat, terjadilah kecelakaan bang,” kata Muhammad Fernando, pengendara motor Vixion, sambil menahan kesekitan.

Sementara itu, dari pantauan awak media yang berada di lokasi kejadian, pasutri dengan membawa sayuran dan ayam di dalam kardus langsung dibawa ke rumah sakit dengan kendaraan yang melintas. Namun untuk kecelakaan tersebut kedua korban kecelakaan baik pengendara R2 Vixion dan Honda Revo tidak mengalami luka serius. Hingga berita ini diturunkan pihak polisi sedang mengurus tempat kejadian dengan mengamankan kedua kendaraan tersebut dan meminta keterangan kepada pengendaraa R2 jenis Vixion.(127)