Salah Injak Rem, Datsun GO Nyungsep

NYUNGSEP: Kondisi mobil Datsun Go yang nyunsep ke semak-semak di jalan Desa Sinar Pagi, karena sang pengemudi terinjak gas,Selasa (29/9).

KAUR SELATAN, bengkuluekspress.com – Sebuah mobil Datsun GO mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Selasa (29/9). Kecelakaan tersebut diakibatkan pengemudi Aldi (38), warga Kecamatan Nasal tersebut, salah injak gas, sehingga mobil melaju kencang dan nyungsep ke siring sebelah kiri.

“Waktu jalan menurun saya mau injak rem, tapi terinjak gas dan mobil langsung meloncat nyungsep ke pinggir jalan,” kata Aldi saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Selasa (29/9).

Data terhimpun BE, Laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di tebing Sinar, berawal saat mobil Datsun Go dengan Nopol BG 1921 NA yang dikemudikan Aldi melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Desa Sinar Pagi. Nah sesampainya di lokasi, pengemudi hendak menurun dan diduga pengemudi karena terburu-buru dan kurang konsentrasi, pengemudi keliru menginjak rem, ia malah menginjak pedal gas, hingga mobil yang dikemudikannya nyungsep ke semak-semak pinggir jalan. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami rusak berat dibagian depan karena hantaman benda keras.

“Saya Alhamdulillah tidak apa-apa, hanya shock saja, tapi mobil rusak karena benturan keras,” ujarnya.

Akibat insiden nyungsepnya mobil Datsun Go sempat menjadi perhatian para pengguna jalan yang ingin melihat mobil tersebut. Juga mobil berhasil dievakuasi warga setelah mobil tersebut ditarik menggunakan alat berat. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*