Saksikan Dodit Mulyanto dan Mudy Taylor di Santika Bengkulu Besok

 130404_155718_bok_dodit
BENGKULU, bengkuluekspress.com – Untuk terus memberikan inovasi menarik, ide kreatif serta sajian yang menghibur dan memanjakan, bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Bengkulu. Hotel Santika Bengkulu akan menghadirkan komika ternama Jebolan SUCI 4 (Stand Up Comedy Indonesia) Kompas TV, Dodit Mulyanto dan pemain Film Comic 8, Mudy Taylor untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Bengkulu.

Hal ini di sampaikan oleh PJ. Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita kepada bengkuluekspress.com, Rabu (28/04/2016).  Menurut Ila Dian Luvita, kedatangan dua komika  Suci 4 ini,  dalam rangka memeriahkan malam Final Kompetisi Stand Up Comedy Bengkulu yang akan digelar bertempat di Ballroom Hotel Santika, pada 30 April besok.

“Kita menargetkan ada sekitar 400 pengunjung yang akan hadir dalam acara ini. Untuk itu, serangkaian acara menarik tentunya sudah kami siapkan dan suguhkan bagi para pengunjung dan penggemar stand up comedy ini,” ujarnya

Ditambahkan Dian, ada beberapa serangkaian acara tersebut ialah penampilan istimewa band pembuka, Rashi Band yang nantinya langsung dilanjutkan dengan penampilan para 10 besar finalis stand up comedy.

“Di puncak acara kami juga akan ada special perform open mic dari dua komika papan atas tanah air yang tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia khususnya yaitu, Dodit Mulyanto dan Mudy Taylor,”.

Acara Final ini akan dimulai dari mulai pukul 19.00 hingga  selesai. Jadi, bagi pengunjumg yang ingin menonton langsung bintang idolanya tersebut,  dapatkan harga spesial sebelum hari H yaitu harga sebesar Rp. 50 ribu/orang sudah termasuk paket snack dan soft drink.

Selain itu bagi pengunjung atau pun supporter yang ingin menyaksikan penampilan komika jagoannya yang tampil pada  penyisihan pada tanggal 28 April 2016, anda cukup   membeli paket snack dan soft drink senilai Rp. 25 ribu/orang saja.

“Dengan begitu, anda sudah bisa menyaksikan penampilan mereka di Ballroom Hotel Santika Bengkulu,” promonya

Untuk itu, bagi anda yang ingin menyaksikan langsung open mic memukau dari komika idola Indonesia. Anda bisa dapatkan di Hotel Santika Bengkulu, beralamat di Jl. Raya Jati No.45 Sawah Lebar Kota Bengkulu, atau juga dapat menghubungi nomor telpon kami di No: (0736)- 25858. (one)