Sakit, Cucu SBY Dirawat di Lantai 7 VVIP RSCM

Cucu Presiden SBY
Cucu Presiden SBY

Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Airlangga Satriadhi Yudhoyono akan menjalani operasi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, besok (15/2).

Saat ini, putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Aliya Rubi Rajasa itu sudah menempati ruang perawatan di lantai 7 VVIPpresident suit.  “Di lantai 7 president suit,” ujar Endang, salah satu perawat di RSCM sambil berlalu.

Ia nampak takut menyampaikan informasi lebih jauh karena melihat kehadiran anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Saat ini, RSCM masih dijaga ketat oleh puluhan pasukan Paspampres. Seluruh area rumah sakit juga disterilkan dari keberadaan juru berita.

Sore tadi, iring-iringan mobil presiden memasuki kawasan RSCM Kencana sekitar pukul 17.50 WIB, Kamis (14/2). Tidak diketahui siapa saja yang ikut dalam rombongan tersebut. Sementara belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit.

Airlangga diketahui pernah menjalani rawat inap di RSCM pada awal Januari lalu akibat penyakit infeksi saluran pencernaan.(**)