Sakinah Sukarami Estate Sediakan Rumah Murah

perumahan
IST/Bengkulu EkspressĀ 
Salah satu rumah subsidi di Perumahan Sukarami Estate, Kota Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin memiliki rumah bersubsidi dengan harga murah dan nyaman, maka Perumahan Sakinah Sukarami Estate solusinya.

Komisaris PT Sakinah dan Azzam Development, Kanedi, Am. Kom mengatakan Perumahan Sakinah Sukarami Estate ini merupakan perumahan yang angsurannya disubsidi oleh pemerintah sehingga harganya cukup murah yaitu cukup dengan uang muka Rp 15,5 juta, maka pembeli sudah bisa mendapatkan jatah kaplingan rumah. Untuk angsurannya juga terbilang ringan, yakni Rp 991.000/bulan selama 15 tahun, dan Rp 820.000 untuk 20 tahun.

“Banyak keuntungan yang konsumen dapatkan, biaya yang dikeluarkan sudah termasuk akad kridit serta angsuran bulannya bersisifat flat atau tetap tanpa mengikuti suku bunga, bahkan dapat potongan uang muka sebesar Rp 4 Juta sehingga cukup Rp 11,5 juta saja uang mukanya” jelas Kanedi.

Ditambahkannya, spesifikasi Perumahan Sakinah Sukarami Estate ini adalah pondasi batu kali dengan sloof beton bertulang, dinding batu bata beton bertulang di plaster dan cat, lantai rabat beton dengan keramik 40 x 40 cm, atap rangka baja menggunakan seng bergelombang, berplafon, kamar mandi, sumur gali dan PDAM.

“Kualitas bangunan serta kenyamanan konsumen merupakan prioritas kami,” ujarnya.

Di sisi lain, bagi yang berminat untuk membeli rumah di Perumahan Sakinah Sukarami Estate, bisa dengan cara cash maupun kridit. Khusus untuk persyaratan pengajuan kridit KPR BTN yaitu mengisi formulir KPR, foto copy KTP suami istri, foto copy KK, foto copy karpeg (khusus PNS), foto copy surat nikah, foto copy SK pegawai, buku tabungan BTN, surat keterangan penghasilan dan pas foto suami istri 3 x 4 sebanyak 4 lembar.

“Nah, tunggu apa lagi, segera miliki perumahan Sakinah Sukarami Estate sebelum kehabisan karena stok tinggal beberapa unit lagi. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Nisa 0853 8005 6842 atau datang langsung ke lokasi Perumahan Sukarami Indah Estate di Gang SMPN 20 Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu,” pungkasnya.(cik5)