Sakha Falih II, Hadir Lebih Murah

Foto Sakha FalihBENGKULU, BE- Satu lagi kabar mengembirakan bagi masyarakat Bengkulu, ditahun 2014 ini PT Alkautsar Abadi Utama salah satu penggiat usaha di bidang properti kembali mengembangkan sayap usahanya. Jika sebelumnya PT Alkautsar sukses mengembangkan beberapa perumahan di beberapa titik lokasi seperti di Pagar Dewa Alkautsar I, Alkautsar II di Bentiring, dan Raje Anak Dalam di Bengkulu Tengah.
“Saat ini lokasi untuk Perumahan Sakha Falih tahap II  sedang dalam perataan lokasi, ” Kata Direktur Utama PT Alkautsar Abadi Utama Grup Sakha Falih RG. Guntur Alam M.Kom.
Pada pengembangan perumahan Sakha Falih tahapan ke 2 ini, pihaknya menghadirkan Rumah Type 36.  Sesuai dengan banyaknya permintaan dari konsumen sebelumnya dengan harga dibawah Rp 150 juta.  “Pada pengembangan Sakha Falih Tahapan ke 2 ini  kita cuman ada sebanyak 86 Kapling, dan untuk saat ini sendiri sudah dipesan oleh konsumen kita sebanyak 24 Kapling,” katanya.
Mengenai  Spesifikasi kualitas bangunan,  pihaknya terus mengutamakan kenyamanan dan kepuasan konsumen. Pondasi yang digunakan yaitu batu kali (Pecah), Struktur beton bertulang, Dinding Bata dan Diplester dan Cat. “Untuk kerangka bangunan kita pakai rangka baja dan untuk atap kita pakai genteng metal multiroof,” katanya.
Air Bersih PDAM, Jalur Akses Aspal dan ditambah dengan di tunjang beberapa sarana yang nantinya akan kita sediakan seperti sarana olahaga, lapangan futsal, masjid tempat ibadah, dan taman untuk bermain bersama buah hati dan kelauarga. “Kita Sebagai pengembang dari perumahan Sakha Falih tahap 2 (Alkautsar Grup), pasti akan selalu mengutamakan kepuasan dari pelanggan. Karena seperti Selogan dari Sakha Falih Sendiri “Jangan Ragukan Dengan Hasil Karya Kami”.  Itu yang selalu dijaga, supaya konsumen benar-benar puas dengan hasil kerjanya.  Naah. Tunggu apa lagi, buat seluruh masyarakat bengkulu untuk menjawab rasa penasaran anda bisa langsung datang ke kantor pemasaran Sakha Falih II  Jalan WR. Supratman Kelurahan, Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Telp: 0736. 7310021, atau di Marketing Kami Hp 085267177986.(cik7)