RX King Vs Revo, 1 Pengendara Lurat

RX King Vs Revo, 1 Pengendara Lurat
RX King Vs Revo, 1 Pengendara Lurat

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi ruas jalan Kota Arga Makmur. Kali ini melibatkan pengendara Yamaha RX King Nomor Polisi (Nopol) BD 3430 LC warna hitam dikendarai Jaka Surya Mandiri (22) warga Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya, menabrak Honda Revo Fit Nopol BD 4635 SM warna hitam dikendarai Kasmani (58) warga Sumber Sari Sido Urip. Akibatnya, Kasmani mengalami luka berat (lurat) dibagian kepala sebelah kanan dan patah tangan kiri.

Sedangkan, Jaka hanya mengalami luka ringan. Kejadian itu, terjadi di simpang empat samping Puskesmas Gunung Alam Kecamatan Kota Arga Makmur sekitar pukul 09.15 Wib, kemarin (22/2).

‘’Bapak saya (Kasmani, red) mau mencari barang bekas dari arah SD Model menuju Sido Urip,’’ ujar salah satu keluarga Kasmani, Edi Supriyono kepada Bengkulu Ekspress (BE) ditemui di RSUD Arga Makmur, kemarin (22/2).

Kronologis kejadian berdasarkan data terhimpun, Kasmani dari SD Model hendak pulang ke rumah di Desa Sido Urip usai mencari barang bekas. Sesampainya, di simpang empat samping Puskesmas Gunung Alam, Kasmani hendak melewati jalan 2 jalur menuju arah Desa Sido Urip. Namun, dari arah Kemumu datang sepeda motor RX King yang dikendarai Jaka dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak bisa dielakan.

‘’Saya tidak tahu persis seperti apa kejadian sebenarnya. Saya sudah mendapatkan telpon, kalau bapak (Kasmani, red) sudah dibawa ke RSUD Arga Makmur,’’ ungkapnya.

Terpisah Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui AKP Hendriyanto P Hutasoit SH SIK membenarkan kejadian tersebut.

Untuk kedua kendaraan telah diamankan di Mapolres BU, guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. ‘’Kedua kendaraan sudah kita amankan di Mapolres,’’ pungkasnya.(816)