Rumdin Rusak Bukan Alasan Pejabat Tak Tinggal di Seluma

Aset rumah dinas pejabat Seluma yang harus ditempati.

TAIS, bengkuluekspress.com – Sekalipun rumah dinas di lingkungan Pemda Seluma rusak, bukan alasan untuk tidak menempati dan tinggal di Seluma. Hal ini ditegaskan Sekda Seluma, H Hadianto MSi. Tujuannya agar meningkatkannya perekonomian masyarakat di Kabupaten Seluma.

“Rumah dinas rusak bukan alasan, yang penting wajib menempati dan tinggal di Seluma ini,” sampainya.

Sekda menambahkan, bupati dan wakil bupati tinggal di Seluma. ”Masa Kepala OPD tidak tinggal di Seluma. Trus, siapa lagi yang akan menghidupkan perekonomian di Seluma kalo bukan ASN yang tinggal di Seluma. Jika seluruh Kepala OPD tinggal di Seluma, tentu perputaran ekonomi menjadi meningkat dan pedagang pun ikut menerima manfaatnya.

Sekda Seluma, H Hadianto MSi

Dengan tinggal di Seluma, Kepala Dinas dan pejabat jelas akan meningkatkan perekonomian pedagang,” tegas Hadianto.

Namun sayangnya banyak Kepala OPD yang masih enggan tinggal di Seluma. Dengan alasan, rumah dinas tersebut banyak mengalami kerusakan dan tidak layak ditinggali. Sehingga ini juga menjadi alasan sejumlah Kepala OPD belum tinggal di Seluma.

“Yang terpenting itu bagaimana sekarang kita harus bisa menempati dulu, masalah nantinya itu diperbaiki itu nanti, kita ini kan Kepala OPD, harus pintar menerjemahkan,” pungkasnya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*