Rumah Warga Rimbo Pengadang Diduga Dibakar OTD

LEBONG,bengkuluekspress.com – Rumah semi permanen milik Erma Wesi (35) yang berada di Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong ludes terbakar. Penyebebnya diduga sengaya dibakar oleh orang tak dikenal (OTD). Sebab rumah milik korban memang sudah ditinggal kosong sejak 4 bulan terakhir.
Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, IPTU Sueroso R SH membenarkan adanya peristiwa terbakarnya salah satu rumah milik warga di wilayah hukum Polsek Rimbo Pengadang.
“Mengetahui hal tersebut, anggota Polsek langsung menuju lokasi untuk membantu memadamkan api,” sampainya, Senin (21/09).

Dari hasil penyelidikan pada awalnya, rumah terbakar diduga akibat adanya arus pendek listrik. Akan tetapi diketahui bahwa rumah milik korban Erma tidak dialiri listrik.
“Saksi melihat rumah telah terbakar, namun terlihat asal api dari belakang,” ujarnya.

Ditambah lagi dari keterangan para saksi mengatakan, bahwa rumah yang sengaja dibiarkan kosong oleh korban sejak 4 bulan terakhir. Karena korban bersama suaminya sedang tidak harmonis dan saat ini masih dalam proses mediasi.
“Untuk saat ini dugaan sementara rumah sengaja dibakar, namun kita masih terus mendalaminya,” ujarnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*