Rumah PNS PU Terbakar

APRIZAL/Bengkulu Ekspress Beginilah keadaan lokasi kebakaran paska terjadinya kebakaran sekitar pukul 04.30 Wib pagi, Selasa (9/7) yang telah diberi digaris polisi.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Sekitar pukul 04.30 Wib pagi, Selasa (9/7), warga Gang Rambutan, Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dikejutkan dengan bunyi sirene pemadam kebakaran. Salah satu rumah warga setempat Fransiska Indalin, seorang pegawai negeri sipil (PNS) Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, terbakar.

Dari pantauan Bengkulu Ekspress di lokasi kejadian api dapat dipadamkan setelah 1 jam oleh pihak Damkar, namun semua isi rumah korban tidak ada yang bisa diselamatkan. Hanya 1 unit mobil dan motor yang bisa diselamatkan.

Mbah Ruminah (60), tetangga korban, yang tinggal tak jauh dari rumah korban, menjelaskan, kejadian bermula ada ledakan kecil di rumah tersebut. Waktu dilihat ada kebulan asap di rumah. Spontan Mbah Ruminah langsung teriak sehingga semua warga berdatangan untuk melihat kejadian tersebut.

“Ya Mas, sekitar pukul 5 kuranglah awalnya saya mendengar ada ledakan kecil. Pas saya lihat rumah Siska, sudah ada kebulan asap. Spontan saya teriak mintak tolong,” kata Mbah Ruminah.

Lebih lanjut Ruminah menerangkan, Fransiska tinggal bersama tiga orang putrinya saja, sebab suaminya Simanjutak merupakan anggota TNI yang bertugas di Bangka Belitung.

“Ya Fransiska hanya tinggal bersama tiga putrinya saja Mas. Soalnya suaminya lagi bertugas di luar kota,” terangnya.

Sementara itu, ketika dimintai keterangan Fransiska enggan berkomentar, dikarenakan masih shock dengan kejadian tersebut.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*