Rumah Pasien Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Disemprot Disinfectan 

FOTO IST/BE – Rumah pasien positif Covid-19 di Kota Bengkulu disemprot disinfectan 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dengan telah dinyatakan positif terjangkit corona atau Covid-19 rumah pasien di Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dilakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (2/4).

Polsek Ratu Agung bersama TNI melakukan penyemprotan di sekitar rumah pasien positif Covid-19. Disampaikan Kapolsek Ratu Agung, Iptu Fajri Ameli Putra, bukan hanya melakukan penyemprotan di rumah pasien tetapi juga mushollah yang berada di dekat rumah pasien Covid-19 juga disterilkan menggunakan disenfektan.

“Jadi tadi kami nyemprot tidak hanya di rumah yang bersangkutan sajan, tetapi juga di sekitaran daerah situ,” ujar Kapolsek kepada bengkuluekspress.com.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada pemasangan garis polisi di rumah pasien Covid-19 dan rumah dalam kondisi tertutup.

“Tidak ada pemasangan garis polisi di rumahnya, kami belum ada petunjuk buat pasang police line, karena takutnya nanti bikin keluarga makin down,” jelasnya.

Dilanjutkan Kapolsek, saat ini pihaknya sudah memberikan imbauan untuk sama-sama menjaga lingkungan sekitarnya. Menguatkan warga supaya jangan panik. Untuk sementara di jaga jangan ada kontak dan menunggu tindak lanjut dari dinas terkait.

“Tadi saya inisiatif sama camat, lurah, RT, dan Linmas untuk sama-sama menjaga lingkungan tersebut, saya udah imbau warga sekitar agar sama-sama membantu dan menguatkan biar nggak panik apa lagi down,” tutupnya. (CW1)