Rumah Hello Kitty Omzet Rp 250 Juta Per Bulan

Ega Sri Mulyana (29) pemilik toko Rumah Hello Kitty di Jalan Basuki rahmat.

BENGKULU,BE- Ega Sri Mulyana (29), pemilik toko Rumah Hello Kitty di Jalan Basuki Rahmat, Suka Merindu, Kota Bengkulu mampu hasilkan omzet Rp 250 juta perbulan.

Ega seorang perempuan yang mandiri mengakui sebelum memiliki karyawan, usaha ini ia rintis sendiri dengan memulai membuka toko aksesoris khusus wanita. “Usaha ini, dari awal saya sendiri yang merintisnya. Bukan bisnis keluarga dan bukan juga modal investor, “ ujar Ega,  Kamis  (22/10).

Sebelumnya, ia memiliki toko kecil yang hanya men jual sandal jepit. Berkat kegigihannya, mampu mengubah toko yang awalnya hanya menjual sandal jepit menjadi toko yang menjual aksesoris wanita. Barang yang dijual mulai dari dari baju, tas, sepatu dan lainnya. “Awalnya, saya hanya menjual sandal jepit murah berbahan karet dengan kisaran harga Rp 10 ribu sanpai dengan harga Rp 50 ribu. Sekarang Alhamdulillah barang-barang yang saya jual sudah lengkap, seperti baju,bunga, tas, sepatu, boneka dan pernak-pernik lainnya,” katanya.

Rumah Hello Kitty menyediakan barang-barang trendi yang banyak diminati oleh kaum perempuan.  Ega menambahkan, Pengunjung yang datang mayoritas perempuan, mulai dari kalangan muda sampai yang tua.

“Kebanyakan pengunjung yang datang adalah mahasiswa, namun juga ada ibu-ibu. Kami menyediakan barang-barang trendi sehingga banyak peminatnya”, pungkas Ega . (mg6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*