Rumah Diseruduk Innova, IRT Tewas

TANJUNG KEMUNING, bengkuluekspress.com – Sungguh malang nasib seorang Ibu rumah tangga (IRT) bernama Isma (45), warga Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. IRT ini harus tewas ditempat setelah tertimpa runtuhan rumahnya yang ambruk akibat tabrak mobil Toyota Innova BD 1473 WA yang dikemudikan oleh Sasman Sidi (53) PNS warga Desa Bungin Tambun II Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu), Minggu (4/4) malam.

“Korban meninggal dunia karena tertimpa runtuhan bangunan rumahnya setelah ditabrak mobil Innova yang lepas kendali,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Rabnus Supandri, Senin (5/4).

Data terhimpun BE, Lakalantas yang menyebabkan satu korban meninggal dunia itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Bermula dari mobil Toyota yang Sasman Sidi melaju dari arah Bengkulu Selatan menuju Kabupaten Kaur, nah saat di TKP ketika melintas di depan hotel Gonal Giduk, sopir seakan melihat ada penampakan seperti kucing yang melintas, sehingga sopir merasa bengong dan tiba-tiba sudah menabrak mobil pickup yang disalip langsung menyeruduk rumah Isma yang sedang makan malam di dalam rumahnya, lalu mobil itu langsung masuk jurang. Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka serius setelah diduga tertimpa bangunan rumah dan juga hantaman mobil. Sementara suaminya Yardi (47) selamat dan hanya mengalami lecet ringan.
“Untuk sopir dalam kejadian ini selamat dan kini sopir dan kendaraan itu sudah kita evakuasi dan kini sudah kita amankan di Polres Kaur. Kasus ini sudah kita serahkan ke unit lantas Polres Kaur,” jelasnya.

Sementara itu, Sasmas Sidi sopir mobil Inova mengaku ia tak mengetahui jika mobil yang ia kendaraai itu tiba-tiba menabrak rumah korban. Menurut saat kejadian itu ia tak sadar, dimana ia melihat ada penampakan seperti kucing yang melintas.

“Waktu kejadian ini saya tidak sadar karena mobil itu seola-olah ada yang mengendalikan dan tiba-tiba mobil itu menabrak rumah korban. Juga dengan kejadian semuanya saya siap bertanggung jawab, karena ini musibah diluar dugaan,” tandasnya.(618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*