Rumah Disatroni Maling

BUDHI/Bengkulu Ekspress
Korban Agus Rudi (50) saat menunjukkan jendela rumah miliknya yang dicongkel pelaku pencurian.

Motor dan 3 HP Raib

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Lagi-lagi aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu, kali ini menimpa perumahan Graha Nirwana Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu. Berdasarkan data yang terhimpun Bengkulu Ekspress, yang menjadi korban dalam kasus ini yakni Agus Rudi (50) yang mana akibat kejadian itu satu unit sepeda motor miliknya dan 3 unit Handphone (Hp) harus raib digasak pelaku.

Untuk kronologis kejadian yakni pada Kamis (27/11) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku yang diduga lebih dari satu orang masuk kedalam rumah korban dengan cara mencogkel jendela belakang rumah korban, memang kondisi jendela yang tidak ada teralinya memudahkan pelaku untuk masuk kerumah miliknya itu.



“Saya tidakengetahui jika ada pelaku yang masuk kedalam rumah saya, saat itu saya sama istri ada dirumah,” terangnya kemarin (27/12).

Ia menyebutkan, saat kejadian sepeda motor memang tidak dalam terkunci stang dan HP sedang dicas pada malam kejadian itu. “Ya kira-kira kerugian yang saya alami bisa mencapai Rp 15 jutaan dan kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Kampung Melayu,” tuturnya.

Ia berharap kepada pihak Polsek Kampung Melayu bisa segera menemukan motornya dan HP miliknya tersebut. “Semoga saja pelaku bisa segera ditemukan agar motor dan HP saya Isa kembali lagi,” harapnya. Sementara itu, Kapolsek Kampung Melayu, AKP Choirul Akbar SIk membenarkan terkait kejadian itu dan anggotanya pun sudah melakukan olah TKP dan akan memeriksa korban dan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu pastinya.

“Korban sudah melapor ke kita dan sudah kita terima laporan korban, dalam waktu dekat ini saksi dan korban kembali kita periksa agar pelaku dalam kasus ini bisa segera kita tangkap pastinya,” tutupnya. (529)