Rumah Dimasuki Maling, Pelaku Gasak Perhiasan Emas

Foto : IST

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Pelaku spesialis bobol rumah kembali beraksi di wilayah Kota Bengkulu, kali ini yang menjadi korban yakni Herlina Putri (24) warga Kota Bengkulu. Akibat kejadian itu, barang berharga milik korban seperti kalung dan cincin emas, jam tangan merek Alexander Cristy harus raib dibawa pelaku setelah berhasil masuk kedalam rumah korban.

Berdasarkan data yang terhimpun Bengkulu Ekspress, kronologis kejadian berawal dari korban yang baru satu Selasa malam (5/2) lalu, dimana saat itu korban sedang tidak berada dirumah dan pelaku yang diduga telah memantau lokasi rumah milik korban dengan leluasa masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak jendela belakang rumah korban yang tidak ada tralisnya dan langsung mengobrak-abrik isi kamar korban sehingga berhasil membawa emas dan jam tangan korban, yang mana jika ditotal kerugian yang dialami korban mencapai Rp 21 juta rupiah.



Korban yang tidak terima atas kejadian itu pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian. Akibat dari kejadian, korban pun melaporkan kasus yang dialaminya itu ke Polda Bengkulu. Semantara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno SSos MH membenarkannya terkait kejadian itu dan korban pun sudah membuat laporan ke pihaknya terkait kasus pencurian itu. “Korban sudah membuat laporan dan sekarang ini anggota kita masih melakukan penyelidikan, pendalaman dan akan memeriksa saksi di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari bukti siapa pelaku yang melakukan pencurian bobol rumah ini tentunya,” tutupnya. (529)