Rumah Dibobol Maling, 3 Unit HP Raib

AKBP Deddy Nata SIK

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Rasmawati (35) warga Desa Padang Niur, Kota Manna merasa sedih. Pasalnya HP kesayangan anaknya serta dua unit HP milik teman anaknya raib dicuri orang. Tidak terima atas kejadian yang dialami anaknya dan teman anaknya tersebut, dirinya melapor ke Mapolres Bengkulu Selatan (BS).

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra STK SIK MH mengatakan, peristiwa rumah korban dibobol maling sebagaimana pengakuan korban terjadi Minggu (28/2) sekitar pukul 05:00 WIB.

Peristiwa rumahnya dimasuki tamu tak diundang tersebut diketahui saat anaknya Verdi terbangun dari tidurnya. Saat hendak main HP, dirinya kaget, HP nya merk Oppo AIK sudah tidak ada lagi di tempatnya. Tidak hanya itu, dua unit HP.milik temannya yang juga nginap di rumahnya yakni HP Xiaomi milik Adib dan HP Mobile A3S milik Riski, juga sudah tidak ada lagi.kemudian mereka berusaha mencarinya. Saat dicek ternyata jendela samping rumah korban sudah terbuka dengan kondisi kunci jendela yang sudah rusak.

Menyadari rumahnya sudah dimasuki pencuri anak korban dan temannya menceritakannya kepada korban. Lalu korban melaporkannya ke Mapolres BS dan berharap ke-3 unit HP yang hilang bisa ditemukan dan pencurinya bisa dibekuk.

“Laporan ini sudah kami terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujar Gajendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*