Rumah dan 2 Motor Tinggal Puing

IST/Bengkulu EkspressRumah Gunawan warga Desa Sukarami Kecamatan Air Padang ludes terbakar, kemarin (15/7) dini hari.

AIR PADANG, Bengkulu Ekspress – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini menghanguskan rumah Gunawa (40), warga Desa Sukarami Kecamatan Air Padang, kemarin (15/7) dini hari.Satu unit rumah beserta isinya serta 2 unit sepeda motor ludes terbakar.Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, meskipun saat api membesar pemilik rumah Gunawan (40) sedang tertidur lelap dalam rumah itu.

Ketika dikonfimasi awak media, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Mahajan, menjelaskan, api terlihat sangat cepat membakar bangunan rumah milik tetangganya itu. Sekalipun diupayakan pemadaman secara bersama-sama oleh warga, api tidak dapat dipadamkan.

“Kejadian begitu cepat, kami dan masyarakat lainnya yang ikut membantu memadamkan api tidak bisa berbuat banyak, sehingga bangunan rumah milik Gunawan habis terbakar. Kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 WIB,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Air Padang Ali Amran mennyampaikan turu berduka atas kejadian itu.”Berdasarkan laporan yang kita dapat dari tempat kejadian, kebakaran diduga kuat akibat dari korsleting listrik,” ujar Camat.Lebih lanjut Ali Amran menuturkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan api tidak sempat menjalar ke rumah-rumah warga lainnya.

Total kerugian yang dialami korban juga belum dapat ditaksir, namun bisa diperkirakan hingga ratusan juta rupiah.
“Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun hanya 2 unit motor beserta rumah serta isinya habis terbakar,” tandasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*