Rumah Bimbel Bengkulu, Sediakan Bimbel Persiapan Tes CPNS

FOTO EFRI/BE – Rumah Bimbel Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Rumah Bimbel Bengkulu adalah salah satu bimbingan belajar yang sedang di gandrungi, karena memiliki ciri khas tersendiri, yakni memiliki program integrasi Qur’an yang hampir setiap anak itu diajarkan Al-Qur’an terlelebih dahulu. Kemudian salah satu program Rumah Bimbel yang sedang berlangsung adalah pembinaan bagi peserta tes CPNS.

Bimbingan tes CPNS ini melatih anda pada saat anda melakukan tes CPNS. Bagi anda yang ingin melakukan tes CPNS, tentunya anda ingin bimbingan terlebih dulu ketika melakukan tes. Anda bisa langsung datang ke Rumah Bimbel Bengkulu yang beralamat di Jalan Mangga 5f no.38 Lingkar Timur Kota Bengkulu.

Rumah Bimbel Bengkulu ini melatih pada saat melakukan tes CPNS. Adapun yang diajarkan diantaranya wawasan kebangsaan, tes intelejensi umum atau sering disingkat (TIU), dan tes kepribadian.

“Ya kami disini menyediakan bimbingan persiapan tes CPNS. Bagi teman-teman, kerabat, baik wanita maupun pria, jika ingin melakukan persiapan tes Insya Allah kami di sini siap melatih,” ujar Fahrul Rozi (29), pimpinan sekaligus pengajar Rumah Bimbel Bengkulu saat ditemui Bengkulu Ekspress, Senin (27/1).

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan tes CPNS kurang lebih 80 orang, itu terbagi menjadi lima kloter. Dalam satu kloter terbagi menjadi dua kelas, diantaranya kloter pertama terdiri dari 22 0rang, kloter kedua 25 orang, kemudian kloter ketiga terdiri dari 15 orang. Selanjutnya kloter keempat terdiri dari 10 orang dan kloter kelima yaitu 18 orang.

“Di sini kami menyediakan peralatan seperti modul, soal-soal, tryout, simulasi tryout plus CAT,” tutur Fahrul.

Bimbingan pelatihan tes CPNS ini dilakukan selama 12 kali pertemuan, setiap pertemuan berlangsung 90 menit sampai 120 menit. “Kami di sini melatih calon peserta CPNS selama 12 kali pertemuan, dan setiap pertemuan itu berlangsung selama 90 menit sampai 120 menit. Dilaksanakan tiga hari berturut-turut, diantaranya hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu,” terang Fahrul.(MG4)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*