Rumah 6 Karyawan PT MMIL Ludes Terbakar

BUDI/BE
Si jago merah meludeskan rumah yang di huni enam kepala keluarga karyawan PT Mukomuko Indah Lestari (MMIL)

PENARIK, Bengkuluekspress.com – Peristiwa kebakaran hebat kembali terjadi. Kali ini si jago merah meludeskan rumah yang di huni enam kepala keluarga karyawan PT Mukomuko Indah Lestari (MMIL), tepatnya yang berlokasi di Desa Bumi Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Tidak ada korban dalam peristiwa yang terjadi Minggu (31/5) sekitar Pukul 16.30 WIB tersebut. Namun bangunan rumah dan isinya ludes terbakar. Keenam karyawan yang menghuni rumah itu yaknip Suprianto (37), Fredy S (38), Guntara (37), Sutarno (36), Mursalim (42) dan Ramino (45). Belum diketahui penyebab terbakarnya rumah karyawan PT MMIL tersebut. Camat Penarik, Suranto membenarkan kejadian tersebut.

“ Ketika peristiwa itu saya mendapatkan informasi, dan langsung menuju kelapangan. Api dapat dipadamkan setelah petugas pemadaman kebakaran tiba dilokasi,” katanya.

Karena api cepat membakar enam rumah yang bergandengan tersebut, tidak satupun barang – barang berharga yang terselamatkan. Enam rumah yang ditempati enam keluarga itu ludes terbakar. “Saat kejadian rumah tersebut dalam kondisi tidak dihuni atau pemiliknya tengah berada diluar,” bebernya.

Belum diketahui penyebab terbakarnya rumah yang ditempati karyawan PT MMIL tersebut. “Informasinya diduga api berasal dari salah satu rumah karyawan tersebut, dan diduga bersumber dari kompor. Yang jelas tidak ada korban jiwa, hanya bangunan dan isinya yang ludes terbakar,” demikian Suranto. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*