RSUD Tambah 3 Dokter Spesialis

dr H Tugur Anjastiko
dr H Tugur Anjastiko

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Manajemen RSUD Mukomuko terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah tersebut. Dalam waktu dekat, pihak RSUD akan kembali mendatangkan tiga dokter spesialis. Yaitu, dokter spesialis mata, THT dan jantung.

“Saat ini masih penjajakan yang akan bekerjasama dengan Universitas Andalas (Unand),” ungkap Direktur RSUD Mukomuko, dr H Tugur Anjastiko di konfirmasi Bengkulu Ekspress.

Menurutnya, penambahan dokter spesialis sangat penting untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal. Sehingga pasien yang akan berobat dan membutuhkan pelayanan. Nantinya tidak harus lagi keluar daerah yang membutuhkan waktu yang cukup lama dan mengeluarkan cost anggaran yang cukup besar untuk biaya transportasi serta lainnya. Namun Anjas mengharapkan, masyarakat bersabar. Karena untuk mendatangkan dokter-dokter spesialis perlu dilakukan penyeleksian yang baik. Karena dokter spesialis yang akan didatangkan tersebut untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien. Termasuk akan mengangkat nama daerah, khususnya dalam pelayanan di bidang kesehatan.

“Masyarakat dalam hal ini pasien, baik itu dari dalam maupun luar daerah yang akan berobat di RSUD ini. Paling utama adalah pelayanan yang baik. Termasuk di dukung dengan sarana dan prasarana. Pihaknya terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan dan menambah SDM yang dibutuhkan,” lanjut Anjas. (900)