RSUD HD Manna akan Tata Parkir dan Pengunjung

dr Emrusmadi SpB

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Sebagai rumah sakit rujukan, dipastikan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna Bengkulu Selatan (BS). Oleh karena itu, pihak rumah sakit akan semakin memaksimalkan pelayanan. Direktur RSUDHD Manna BS, dr Emrusmadi SpB mengatakan upaya yang dilakukan saat ini menata lokasi parkir.

“Tahun depan kami akan mengupayakan penataan parkir,” katanya.

Dikatakan Emrusmadi, untuk penataan lokasi parkir, pihaknya akan membangun pintu masuk otomatis. Kemudian akan membangun pagar pembatas. Sehingga nanti yang masuk ke areal rumah sakit hanya kendaraan petugas rumah sakit.

“Upaya penataan parkir ini agar kendaraan petugas dan pengunjung dapat lebih aman,” ujarnya.

Tidak hanya itu, di ruangan rawat inap, pihaknya akan membangun pintu masuk. Sehingga tidak semua pengunjung bisa masuk. Dengan begitu di ruang rawat inap, jumlah pengunjug tidak membludak seperti selama ini. Sebab, sambung Emrusmadi, jumlah pengunjung rumah sakit selama ini mencapai ribuan orang perhari. Sehingga tidak hanya membuat waktu istirahat pasien bisa terganggu. Selain itu dengan ramainya pemgunjung dapat juga mengganggu pelayanan.

“Untuk kunjungan ke pasien kita tata, selain jumlahnya kita batasi, waktu kunjungan juga kita batasi,” demikian Emrusmadi. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*