RSUD Curup Berbagi Takjil

ARY/Bengkulu Ekspress Direktur RSUD Curup bersama jajarannya saat membagikan takjil kepada keluarga pasien dan petugas medis yang bertugas di RSUD Curup pada Sabtu (11/5) sore kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress– Momentum hadirnya bulan suci Ramadan dimanfaatkan berbagai pihak untuk melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama, tak terkecuali oleh manajemen RSUD Curup. Dimana pada Sabtu (11/5) sore manejemen RSUD Curup menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Curup, drg Asep Setia Budiman tersebut menyasar para keluarga pasien maupun petugas medis RSUD Curup yang tengah bertugas pada Sabtu sore.”Hari (Sabtu sore) kita melakukan kegiatan bagi-bagi takjil baik kepada keluarga pasien kita maupun kepada petugas medis kita yang tengah bertugas,” sampai Direktur RSUD Curup, Asep Setia Budiman disela-sela kegiatan pembagian takjil.



Menurut Asep, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan inisiatif dari manejemen RSUD Curup dan tidak menggunakan anggaran dari RSUD Curup melainkan sumbangan dari manjemen dan pegawai RSUD Curup sendiri. Dimana menurutnya lebih dari 500 paket takjil yang dibagi-bagikan kepada keluarga pasien yang tengah dirawat di beberapa ruang rawat inap yang ada di RSUD Curup.

Dimana menurut Asep, pembagian takjil yang mereka lakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari manajemen RSUD Curup baik kepada keluarga pasien itu sendiri maupun karyawan RSUD Curup yang tengah memberikan pelayanan kepada para pasien.”Ini merupakan wujud kebersamaan kita dengan keluarga pasien saat bulan suci Ramadan ini, sehingga kita bisa menikmati makanan yang sama di RSUD Curup saat berbuka puasa,” sampai Asep.

Dengan adanya kegiatan tersebut Asep berharap bisa meningkatkan pelayanan mereka di RSUD Curup, selain itu, menurut Asep kegiatan tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan keakraban antara manajemen dan karyawan RSUD Curup dengan para pasien dan keluaga pasien sehingga mereka bisa nyaman di RSUD Curup dan keluarga yang dirawat bisa segera sehat atau pulih kembali. (251)