RSUD Buka Warung Pelayanan

APRIZAL/BE
Warung pelayanan dibuka pihak RSUD Arga Makmur untuk memenuhi kebutuhan keluarga pasien.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur membuat terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terobosan terbaru tersebut yakni membuka warung pelayanan (Warpel) untuk memenuhi kebutuhan keluarga pasien yang sedang berada di RSUD Arga Makmur. Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Arga Makmur, dr Jasmen Silitonga SPKK, kemarin.

“Tidak hanya sistem administrasi kita lakukan pembenahan, pelayanan dalam bentuk kenyamanan serta fasilitas bagi pasien maupun keluarga pasien juga kita utamakan,” kata Jasmen.

Ia menambahkan, pembenahan ini tentunya melalui fase dan proses. Selain Warpel, pihaknya juga sudah melakukan pembenahan lainnya seperti ruangan pasien dan pembangunan-pembangunan gedung pelayanan lainnya. Lebih lanjut, Jasmen pun menyampaikan, dengan mutu pelayanan yang ditargetkan pihaknya yang selalu berbenah. Ke depannya peningkatan mutu pelayanan ini bisa saling bersinergi untuk semua elemen.

Sebab pihaknya juga mempunyai SOP kepada keluarga pasien yang ingin besuk keluarga agar dapat mematuhinya. “Dengan adanya pemebanahan ini, kita juga mengharapkan dari semua elemen mendukung terobosan kita ini. Terutama kepada keluarga pasien karena kita mempunyai standar SOP, jadi keluarga pasien agar dapat mematuhi aturan yang ada,” tandasnya. (127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*