RSUD Argamakmur Raih Penghargaan BPJS Kesehatan

Direktur RSUD Arga Makmur, dr Jasmen Silitonga SpKK MKes

ARGA MAKMUR, BE – Dengan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kategori RS Kelas C tingkat Kedeputian wilayah Sumsel Babel Bengkulu.

Atas raihan prestasi tersebut, Direktur RSUD Arga Makmur dr Jasmen Silitonga SpKK MKes, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran karyawan dan staf RSUD Arga Makmur berkat kinerja keras dan pelayanan yang maksimal penghargaan ini dapat diraih. Hal ini juga berkat dukungan masyarakat yang telah mempercayai RSUD Arga Makmur sebagai tempat berobat.

“Semua ini berkat kinerja keras dan dukungan dari semua pihak. Kalau tidak ada bekum tentu pengahrgaan ini dapat kita raih,” kata Jasmen.

Dengan adanya penghargaan ini, Jasmen menambahkan, manajemen dan pegawai RSUD Arga Makmur lebih berkomitmen lagi memberikan pelayanan terbaik dan berkuakitas kedepannya terhadap pasien. Bukan hanya pada peserta JKN-KIS, tetapi juga pasien umum lainnya.

Dirinya pun menuturkan, raihannya ini juga berkat dukungan pemerintah Kabupaten BU yang selalu mensuport terhadap fasilitas yang diberikan ke pihak RSUD Arga Makmur.

“Pastinya kedepan kita akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang kebih baik lagi,” tukasnya. (127)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*