RS Gading Medika Gelar Cek Kesehatan Gratis

Juga Silaturahmi Bersama Warga

BENGKULU, BE – Rumah Sakit Gading Medika menggelar kegiatan pengecekan kesehatan gratis dan silaturahmi dengan warga di sekitar rumah sakit, Sabtu (10/04) pagi.

Kegiatan dikemas dengan memberikan pengobatan dan konsultasi kesehatan gratis tersebut bertujuan memberikan kepedulian serta kesadaran akan hidup sehat agar dapat meningkatkan pola hidup sehat di masyarakat dan juga sekaligus silaturahmi serta memperkenalkan keberadaan rumah sakit Gading Medika kepada warga sekitar.

“Kegiatan ini yang utama yaitu silaturahmi dengan warga sekitar, menjalin hubungan baik dengan para tetangga dan sekaligus juga chek up kesehatan dengan warga sekitar. Alhamdulilah Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari warga sekitar,” kata Direktur Rs Gading Medika dr. Abdi.

Lanjut dr. Abdi, dengan adaya kegiatan ini mudah-mudahan bisa menjalin hubungan baik antara manajemen rumah sakit dan warga kota Bengkulu pada khususnya. “Ini yang pertama dan mudah-mudahan bukan yang terakhir. Kita akan lakukan rutin tapi tidak hanya dengan warga sekitar juga dengan warga di Kota Bengkulu dan tidak mustahil dengan warga se Provinsi. Kita lakukan satu demi satu. Insya allah berkelanjutan,” ucapnya.

Di sisi lain RS Gading Medika merupakan salah satu alternatif bagi layanan kesehatan masyrakat Kota Bengkulu Khususnya.

“Insya allah kita memiliki layanan yang baik dengan di tunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai, juga dokter-dokter spesialis yang berkompeten dan berpengalaman. Sehingga insya Allah layanan kami cukup baik dan aman bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara untuk animo masyarakat yang berobat RS Gading Medika disampaikan dr Abdi, sangat meningkat. Apalagi setelah bekerjasama dengan berbagai asuransi kesehatan. Untuk Kamar saat ini kurang lebih ada 80 dan ada satu bangsal besar lagi yang belum di aktifkan.
“Nantinya kita akan melihat bagaimana animo masyarakat. Jika terjadi peningkatan dan kamar tidak cukup kita akan aktifkan kamar yang saat ini belum Aktifkan. Untuk dokter spesialis sudah lengkap terutama spesialis kandungan,” jelas dr. Abdi.
Adapun pihakanya berharap melalui kegiatan ini, kedepan masyarakat di Provinsi Bengkulu tidak ragu untuk berobag ke RS Gading Medika. “Harapannya bagi masyarakat yang sakit dan tentunya kita berharap masyarakat tidak sakit,” katanya.

Akan tetapi jika sakit, jangan ragu untuk datang ke layanan kesehatan. Jangan takut dengan covid, karena justru di rumah sakit protokol pencegahan covid sangat ketat. Jadi tidak ada alasan untuk takut berobat ke rumah sakit. “Saat ini kita juga ikut pelayanan Vaksin dan menjadi salah satu rumah sakit yang melayani vaksin tersebut,” harap dr Abdi. (Any/Prw)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*