Rp 150 M Anggaran 2021 di Bina Marga PUPR Kota untuk Pengerjaan Paket Jalan

FOTO IMAN/ BE – Kabid Bina Marga PUPR Kota Bengkulu, Dian Fizayly.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bina Marga Dinas PUPR Kota Bengkulu kembali menganggarkan sekitar Rp 150 miliyar di tahun anggaran 2021. Rencananya anggaran tersebut difokuskan untuk pembangunan jalan lingkungan di Kota Bengkulu. Hal tersebut dilakukan untuk menuntaskan persoalan jalan di dalam Kota Bengkulu yang masih belum masuk kategori aman dan nyaman.

Kabid Bina Marga PUPR Kota Bengkulu, Dian Fizayly mengatakan proyek pembangunan jalan memang masih belum fokus programnya karena belum dibahas secara detail. Namun pihaknya masih akan memprioritaskan pelebaran dan peningkatan jalan lingkungan.

“Kita mendapat sekitar Rp 150 miliar di tahun 2021 yang akan diperuntukan untuk pembangunan jalan. Terutama pelebaran Jalan Enggano dan jalan lingkungan lainnya. Selain jalan anggaran tersebut juga untuk pembangunan jembatan dan gorong-gorong,” jelas Dian, Rabu (06/01).

Pihaknya juga memastikan pengerjaan akan sesuai spek dan tak kan ada lagi jalan yang dikerjakan secara dikebut karena tertekan waktu akhir pengerjaan seperti jalan di Kelurahan Teluk Sepang yang menjadi temuan dewan dalam sidak beberapa waktu lalu. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*