Rp 140 Juta Bangun Taman


ASRI/Bengkulu Ekspress SIAP: Inilah lahan taman di komplek kantor Bupati yang sudah siap ditanami bunga.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Pemda Bengkulu Selatan (BS) tahun ini akan membangun taman di komplek kantor Bupati. Dana untuk pembangunan taman ini nilainya ratusan juta. “ Untuk pembangunan taman di komplek kantor Bupati danya sebesar Rp 140 juta,” kata pelaksana tugas (plt) Kabag Umum sekretariat pemda BS, Rasyidi Ssos Msi.

Rasyidi mengatakan, lokasi pembangunjan taman tersebut yakni di lahan kosong samping gedung reptaloka. Saat ini pada lahan tersebut sudah digemburkan menggunakan alat berat. Dengan adanya taman tersebut, dapat menambah keindahan suasana di areal kantor Bupati Bengkulu Selatan. “ Kegiatan sudah mulai berjalan, nanti akan kita tanami dengan bunga-bunga,” ujarnya.

Rasyidi menambahkan, selain membangun taman, kegiatan di sekretariat Pemda Bengkulu Selatan lainnya juga sudah berjalan. Kegiatan lainnya yakni pembangunan tower di sekretariat kantor Bupati senilai Rp 300 juta, pembangunan tower di rumah dinas Bupati nilainya Rp 50 juta dan rehab kantor Kominfo senilai Rp 140 juta.

Dengan telah dimulainya kegiatan tersebut saat ini, dirinya berharap, dapat selesai tepat waktu dan tidak ada yang putus kontrak. “ Kita ada 4 kegiatan fisik dan saat ini semuanya sudah mulai berjalan, semoga ke-4 kegiatan ini selesai tepat waktu,” terang Rasyidi. (369)