Rotiboy Bakeshoppe,  Cashback 30 Persen dan Gratis 1 Milo Setiap Beli 5

Yudistira/BE – Rotiboy Bakeshoppe  Bencoolen Mall Jalan Pariwisata, Ratu Samban, Kota Bengkulu.

BENGKULU, BE – Siapa yang tidak kenal roti dengan wangi kopi yang aromanya sudah tercium dari jarak jauh. Roti yang berisi dengan topping kopi dengan kelezatan yang tidak tertandingi ialah Rotiboy. Gerai yang satu ini merupakan produk roti asal Malaysia yang didirikan pada April 1998 oleh Hiro Tan. 

Untuk masyarakat Bengkulu dan pendatang yang ingin merasakan Rotiboy, sekarang di telah hadir di Bencoolen Mall Jalan Pariwisata, Ratu Samban, Kota Bengkulu. 

Sekarang gerai Rotiboy hadirkan promo Rotiboy Bakeshoppe dengan shopeepay cashback 30 persen dan beli lima Rotiboy gratis satu susu Milo.

“Di gerai ini kami hanya menyediakan tiga menu seperti menu utama Rotiboy, rotigal, dan  krispey stixiz, untuk harganya Rp 12 ribuan. Untuk minum hanya ice milo, teh kotak Sosro, dan air mineral prima, harganya mulai dari Rp 4 ribu sampai Rp 9 ribu,” ujar Yosine, karyawan gerai Rotiboy Bakeshoppe, Jumat (19/2).

Yudistira/BE – Menu gerai Rotiboy Bekeshoppe

Tapi gerai Rotiboy mempunyai satu varian untuk Rotiboy original, rasa Coffe rotinya berbentuk tempurung karena ditutupi topping cream coffee berwarna coklat. Ketika memakan original coffe anda akan merasakan sensasi renyah dari Topping cream coffeenya yang pecah, roti lembut dan isian butter yang meleleh. 

Menu kedua adalah Rotigal dengan isian butter milk yang manis. Untuk Anda yang ingin mengurangi asupan kafein, bisa memesan varian roti yang ditutupi vanila ini. Rasanya lebih manis tetapi ada sedikit sensasi gurih yang menyeimbangkan rasa. Dan varian terakhir adalah krispy stix yang berbentuk croissant renyah. Anda bisa mencoba tiga rasa berbeda dari menu yang satu ini, yakni coklat, keju dan garlic. 

“Kami selalu buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB,” ujarnya

Jangan lupa order sebanyak-banyaknya karna roti ini paling baik dikonsumsi setelah keluar dari oven.(MG.7)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*