Rosjonsyah Titip Lebong kepada Bupati Baru


ERICK/BE
INSPEKTUR: Bupati Lebong, Dr H Rosjonsyah Sip MSi ketika menjadi inspektur upacara memperingati HUT Kabupaten Lebong ke-17.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Jumat (18/12), Bupati Lebong, Dr H Rosjonsyah SIP MSi menjadi inspektur upacara memperingati hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Lebong ke-17. Hal tersebut merupakan untuk terakhir kalinya memimpin upacara HUT Lebong. Dalam kesempatan tersebut, Rosjonsyah menitipkan daerah tersebut kepada masyarakat kepada bupati yang baru.
“Banyak hikmah yang saya ambil selama menjabat sebagai Bupati Lebong,” sampainya.

Untuk itulah, dirinya berkomitmen akan selalu memberikan pencerahan kepada pemimpin baru Kabupaten Lebong yang terpilih. Sebab dirinya tidak rela jika nantinya Kabupaten Lebong menjadi mundur dari sekarang ini. Untuk itulah, dirinya berharap Bupati Lebong yang baru nantinya dapat sering berkordinasi dengan dirinya.
“Jika kebetulan saya ke Lebong, maka saya akan datang ke Bupati untuk memberikan wejangan yang baik, saya yakin kepada bupati terpilih nantinya dapat berkoordiasi baik dengan saya,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat Lebong dan seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lebong, untuk mendukung sepenuhnya Bupati Lebong yang baru nantinya. Selain itu, saat ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten telah selesai, maka dirinya mengajak kembali lagi ke keluarga yang sempat jauh karena berbeda pilihan.
“Artinya mari kita bersatu lagi, karena Lebong bersatu Lebong akan maju,” ajaknya

Dalam kesempatan ini juga, Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, tokoh Presedium, seluruh pegawai di lingkup Pemkab Lebong, seluruh Foruk Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Lebong serta seluruh pihak yang ada di Kabupaten Lebong.
“Saya ucapkan terima kasih sekali lagi dan mohon maaf jika selama dirinya memimpin banyak kesalahan dari saya,” tuturnya.
Upacara memperingati HUT Kabupaten Lebong ke -17 dilaksanakan di Lapangan upacara kantor Bupati Lebong yang digelar secara sederhana, karena di tengah-tengah pandemik wabah covid-19. Diketahui peserta sendiri hanya sebanyak 150 orang yang merupakan unsur pimpinan FKPD, tokoh presidium, unsur pimpinan OPD Pemkab Lebong, dengan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*