Rosjonsyah: Ayo Bersama-sama Bangun Bengkulu


ERICK/BE
SAMPAIKAN: Dr H Rosjonsyah SIp MSi ketika menggelar konfrensi pers di kediaman pribadinya, atas perolehan sementara suara terbanyak pada Pilkada di Provinsi Bengkulu.

LEBONG,bengkuluekspress.com– Calon Wakil Gubernur Paslon nomor urut 2, Dr H Rosjonsyah SIp MSi akan menggandeng dua kandidat lainnya untuk bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu.
Hal tersebut disampaikan langsung Rosjonsyah SIP MSi ketika menggelar konfrensi pers di kediaman pribadinya didampingi istri dan tim pemenangan R2 di kawasan Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong, pada Jumat pagi (11/12).
“Nantinya kita akan merangkul paslon 1 dan 3 untuk bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu,” ucapnya, Jumat (11/12).

Menurutnya, dalam membangun Provinsi Bengkulu, tidaklah akan bisa dilakukan dirinya bersama bapak Rohidin semata. Namun harus ada keikut sertaan dari semua pihak, baik masyarakat maupun dari pihak paslon 1 dan 3.
“Untuk itulah ada kewajiban dari paslon 2 untuk mengajak paslon 1 dan 3 dan mungkin visi misi yang baik dan adanya kesamaan akan dipikirkan untuk bisa dijalankan,” tuturnya.

Rosjonsyah menjelaskan, sebelum pelaksanaan pemilihan ada perbedaan pendapat, terutama pada pelaksanaan debat terbuka yang sebelumnya telah diikuti merupakan sesuatu yang biasa. Karena debat merupakan adu gagasan dari masing-masing paslon, sehingga tidak ada yang sama.
“Saya bersama bapak Rohidin mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya,” terangnya.

Rosjonsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah ikut bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang tertib, aman dan kondusif. Dimana kemenangan yang didapat tersebut, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.
“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat dan tim pemenanganan, Insya Allah kami akan menjalankan amanat yang dipercayakan kepada kami,” tuturnya.

Diketahui dari rilis yang diterima oleh paslon nomor 2, mereka mampu memperolah suara terbanyak yang mencapai 45 persen. Bahkan untuk di Kabupaten Lebong, dari 12 kecamatan yang ada paslon nomor 2 mampu meraih suara terbanyak yang mencapai 35 ribu lebih. Sementara untuk paslon 1 dan 3 mengumpulkan suara sebanyak 14 ribu lebih.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*