Ronaldo Bakal Hattrick, Yang Menang Tetap MU

ole-gunnar-solskjaerMantan penyerang Manchester United (MU), Ole Gunnar Solksjaer, memprediksi Cristiano Ronaldo akan mencetak trigol untuk Real Madrid saat bertemu MU, Rabu (13/2/2013). Akan tetapi, pertandingan tersebut bakal dimenangi MU dengan skor 4-3.

MU akan bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Untuk kali pertama MU akan berhadapan dengan eks pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Partai yang diperkiraan berlangsung menarik itu mendapat perhatian Solskjaer. Pelatih FC Molde, Juara Norwegia 2012, itu pun mengaku bingung menentukan pemenang bigmatch itu.

“Saya tak tahu klub mana yang jadi favorit. Ada dua klub hebat dengan pemain-pemain luar biasa dan memiliki sejarah bagus,” ucap Solskjaer.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup, saya tak yakin apa yang akan terjadi (dalam pertandingan nanti). Tentu saja, saya ingin Manchester United menang. Saya akan senang melihat MU menang 4-3. Tetapi, Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol untuk Real Madrid,” kata Solskjaer.(**)