Rohidin-Rosjonsyah Unggul di 5 Kecamatan di Benteng


Bakti/BE
PANTAU: Komisioner KPU Benteng Divisi Data, Nora Agustin saat memantau pelaksanaan pleno hasil perhitungan suara Pilgub di Kecamatan Talang Empat, Sabtu (12/12) siang.

BENTENG, bengkuluekspress.com – Rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilgub tahun 2020 di 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah selesai dilaksanakan, Sabtu (12/12) sore.
Hasilnya tak berbeda dengan perhitungan cepat usai pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020. Rekap total dari seluruh kecamatan, pasangan calon Helmi Hasan-Muslihan masih unggul dengan perolehan 22.571 suara. Lalu, Paslon Rohidin-Rosjonsyah 22.489 suara dan Paslon Agusrin-Imron dengan perolehan 13.513 suara.

Terkhusus pasangan Rohidin-Rosjonsyah yang secara keseluruhan meraih suara terbanyak di Provinsi Bengkulu, mereka berhasil unggul di 5 Kecamatan.
Yaitu, di Kecamatan Talang Empat, Merigi Kelindang, Taba Penanjung, Pagar Jati dan Kecamatan Karang Tinggi.
“Hari ini, pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilgub sudah dilaksanakan di tingkat kecamatan. Selanjutnya, hasil pleno akan diplenokan kembali di tingkat kabupaten pada tenggang waktu 13-17 Desember 2020,” tegas Komisioner KPU Benteng Divisi Data, Nora Agustin.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*