Rohidin: Pilkada Harus Jujur dan Berintegritas

Foto IST/ BE – Calon Gubernur nomor urut 2 Dr. H. Rohidin Mersyah menandatangani fakta integritas saat mengikuti Pembekalan Pilkada Berintegritas Tahun 2020 di Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (12/11).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, nomor urut 2 Dr. H. Rohidin Mersyah dan Dr. E. H. Rosjonsyah berharap dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) khususnya Pilgub Bengkulu 2020 harus jujur dan berintegritas. Hal itu diungkapkan Rohidin saat mengikuti Pembekalan Pilkada Berintegritas Tahun 2020 di Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (12/11).

“Kita sangat mendukung penuh bahwa pilkada harus dilakukan secara berintegritas dan jujur,” kata Rohidin usai kegiatan pembekalan Pilkada Terintegritas yang telah digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama KPU Provinsi, Kamis (12/11).

Rohidin mengungkapkan, jujur tidak harus dilakukan oleh penyelengara. Tetapi termasuk para Pasangan Calon (Paslon) harus jujur dalam menyampaikan data dan informasi.

“Termasuk visi dan misi paslon terlebih data yang disampaikan untuk program kerja jangan sampai membohongi masyarakat,” harapnya.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*