Rohidin Minta Tidak Ada yang Namanya Menganggur Bagi Milenial

Foto IST/ BE – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin Mersyah saat, membuka Turnamen E-sport Mobile Legends bertempat di Angkringan Mas Brooo Kampung Bali Bengkulu, Selasa (1/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin Mersyah yakin generasi millennial Bengkulu mempunyai kesempatan yang sangat terbuka untuk dapat lebih berkembang. Menurutnya, zaman sekarang tidak ada istilah menganggur bagi milenial, bekerja tidak harus di kantor, dirumah pun bisa, bahkan main game pun mendapatkan penghasilan.

Kepedulian Petahana Gubernur Bengkulu itu disampaikannya saat, membuka Turnamen E-sport Mobile Legends bertempat di Angkringan Mas Brooo Kampung Bali Bengkulu, Selasa (1/12).

“Anak milenial sekarang punya peluang yang sangat terbuka lebar, maka saya sebagai calon Gubernur akan mendesain program yang betul – betul pro milenial,” kata Rohidin, Selasa (1/12).

Rohidin mengatakan, seperti halnya E-sport bagi generasi milenial sudah melekat dan tidak bisa di pisahkan dari keseharian kaum milenial, namun bagi kaum tua sangat jarang bahkan tidak tahu apa itu e-sport.

Dirinya menjelaskan, beberapa program yang Ia tawarkan sangat mendukung kaum milenial juga mengangkat citra produk lokal yakni kopi bengkulu. Dimana kebdepan setiap desa dan kelurahan akan memiliki 1 bisnis millennial yang berbasis kopi daerah dan juga akan terintegrasi dengan semua hal yang berkaitan dengan online.

Selain mengakomodir milenial, Rohidin- Rosjonsyah juga menargetkan membangun stadion mini pada tiap kecamatan se-Provinsi Bengkulu. Stadion mini dimaksudkan untuk mengakomodir hoby millennial dalam bidang olahraga. Selain stadion mini, rencana pembuatan stadion bertaraf Internasional telah dirancang dan disetujui oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

“Pertama tentang pembangunan Bencoolen International Sport Center itu akan menjadi pusat kegiatan kelolahragaan bertaraf internasional agar prestasi olahraga bagi generasi millennial Bengkulu betul – betul terakomodir, di samping kita juga akan membangun stadion mini di setiap kecamatan di Provinsi Bengkulu,” tutupnya. (HBN/Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*