Rohidin Menang Telak di TPS Sendiri

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin Mersyah menang telak di TPS sendiri. Hal itu berdasarkan penghitungan hasil pemungutan suara Pilgub Bengkulu 2020 TPS 20 Kelurahan Lingkat Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Hasil penghitungan di TPS 20, pasangan nomor urut 1 Helmi Muslihan raih 20 suara sah. Sedangkan pasangan nomor urut 3 Agusrin Imron hanya peroleh 17 suara. Rohidin-Rosjonsyah unggul telak dengan meraup 257 suara. Berdasarkan rekap C1 plano TPS tersebut, peroleh suara tidak sah sebanyak 6 suara dengan total DPT 320

“Insya Allah kita peroleh yang terbaik karena kita sudah berbuat yang terbaik. Baik di lingkungan tempat tinggal maupun di Provinsi Bengkulu. Antusias masyarakat saat kampanye kemarin juga menunjukkan optimisme kemenangan,” kata Rohidin usai pencoblosan, Rabu (9/12).

Rohidin mengatakan, dirinya berharap Pilkada serentak ini berjalan kondusif. Proses ini berjalan secara berintegritas, dan hasilnya adalah yang terbaik.

Saat ini proses penghitungan suara Pilkada 2020 di Bengkulu masih berlangsung. Beberapa lembaga penghitungan juga telah merilis hasil sementara. Selain pemilihan gubernur, terdapat 8 kabupaten yang digelar Pilkada. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*