Rohidin Diusung PPP, Ketua Tim Keluarga Mundur dan Dukung Agusrin

Foto 1 IST/ BE – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah-Dr. H. Rosjonsyah, resmi diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah-Dr. H. Rosjonsyah, resmi diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) B1KWK yang diserahkan oleh DPW PPP Bengkulu, Kamis (3/9).

Menurut Rohidin dengan dukungan dari PPP, menambah kekuatan Pasangan Rohidin-Rosjonsyah untuk memenangkan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu. Dirinya, mengapresiasi kepada ketua umum, kader dan simpatisan PPP yang telah memberikan kepercayaan untuk bertarung pada Pilgub Bengkulu.

“Tentu dukungan ini menambah kekuatan dan semakin solid, sehingga dapat betul-betul memberikan hal yang terbaik,” ujar Rohidin, Kamis (3/9).

 

Hendrik/ BE – Harmen Kamarsyah dan Miftahul Jazim saat menyatakan dukungan terhadap Agusrin M. Najamudin-Imron Rosyadi dirumah keluarga dekat Jaya Marta, Kamis (3/9).

Namun, menariknya dihari yang bersamaan, Ketua Tim Keluarga Rohidin, Harmen Kamarsyah dan Miftahul Jazim menyatakan dukungan terhadap bakal pasangan calon, Agusrin M. Najamudin dan Imron Rosyadi.

Harmen Kamarsyah kepada media menyatakan dirinya saat ini mendukung dan akan memenangkan Agusrin-Imron dalam Pilgub Bengkulu. Diakui Harmen, mulai hari ini, juga beliau dan Miftahul Jazim mengundurkan diri sebagai Ketua Tim Keluarga Rohidin, dan akan berada di barisan Agusrin-Imron.

“Karena sejak awal saya selalu berada di barisan Agusrin. Yang sebenarnya mereka berdua ini (Agusrin dan Rohidin) semuanya keponakan saya. Kalau sebelumnya saya berada di keluarga Rohidin, karena sebelumnya Agusrin belum ada kepastian maju,” ungkap Harmen.

Miftahul Jazim menambahkan, sebulan terakhir pihaknya memang tidak lagi aktif di Tim Keluarga Rohidin, lantaran pernah ada persoalan internal sehingga terjadi ketidakcocokan. Nantinya, kata Miftahul, mereka bakal pamitan dengan Tim Keluarga Rohidin. “Saat ini kita sudah menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Agusrin-Imron,” tutup Miftahul.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*