RM-SATU Komitmen Lakukan Percepatan Pembangunan

Lily Maddari: Jangan Percaya Fitnah, Saya Satu-satunya Istri RM

RM

BENGKULU, BE – Menjelang 9 Desember 2015, calon gubernur nomor urut 1, Ridwan Mukti kian gencar gelar blusukan di sudut-sudut Desa di Provinsi Bengkulu. Jumat, (13/11), Ridwan Mukti gelar blusukan dan pertemuan dengan masyarakat di Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. Menanggapi kunjungan Warga Desa Sukarami, Ahmad Bakri, menjelaskan Ridwan Mukti yang akrab disapa RM bersama Rohidin Mersyah memiliki program yang jelas, punya visi yang jelas membangun Bengkulu.

“harapannya, Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah mampu memabawa Bengkulu ke arah yang lebih baik lagi.” ujarnya

Ridwan Mukti yang sudah ke sekian kalinya bertandang ke Bengkulu Tengah ini menegaskan, jika ingin perubahan, jika ingin Bengkulu lebih baik lagi dan Infrstruktur dasarnya baik guna menunjang kebutuhan dasar Ekonomi kerakyatan, maka sudah saatnya memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan dan untuk Bengkulu.

“Kami siap membawa perubahan untuk Bengkulu tercinta ini,” ungkap sosok yang pada tahun 2014 mendapat Penghargaan terbaik Pangripta Sriwijaya bidang Perencanaan Pembangunan.

Selain itu, Ridwan Mukti juga berkomitmen untuk melakukan percepatan pembangunan. “Daerah lain sudah bicara industrtri, budidaya dan ekonomi lainya, tidak lagi membicarakan jalan rusak, pendidikan dan kesehatan. Namun bengkulu saat ini, masih berbicara ini, artinya di sini ada yang salah dalam pemerintahannya, maka itu harus dirubah. Pemmpinya harus dirubah tidak harus di ulangi kembali.”
Lebih lanjut Ridwan Mukti menjelaskan, “Kalau hal ini tetap dipertahankan, maka Bengkulu bakal menjadi juru kunci kemunduran dari provinsi lain yang ada di Indonesia.”

Selain masalah infrastruktur dasar, Ridwan Mukti juga menyinggung komitmen dirinya bersama Rohidin Mersyah bakal perbaiki birokrasi dan menciptakan berokrasi bersih yang bebas dari korupsi.

Pada kesempatan yang sama, Ridwan Mukti juga memperkenalkan sang istri, Lily Maddari yang juga asli Lembak. Kali ini istri Ridwan Mukti angkat bicara terkait fitnah yang terus disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Lily menjelaskan bahwa selama ini RM difitnah memiliki istri banyak dan itu dijawab oleh Lily bahwa itu semua fitnah. Sebab, dialah satu-satunya istri Ridwan Mukti.

“Kalu ade yang ngecek fitnah segale macem tu, jangan percaye, ape lagi dikecek bini banyak, ku die terime. Tapi ku mintek dengan masyarakat jangan percaye dengan fitnah itu, akulah satu-satu e bini e. Mangke itu, kite same-same wang Lembak mari coblos nomor satu,” ungkap Lily dengan bahasa Lembak. (151)