RM Minta Restu UJH, Mantan Gubernur Bengkulu Ini Doakan yang Terbaik

UJH RM

BENGKULU, bengkulueskpress.com – Pasangan Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1, Ridwan Mukti – Rohidin Mersyah bersilaturahmi ke kediaman mantan Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah (UJH), Jumat (04/12/2015). Gubernur Bengkulu yang baru mengakhiri masa jabatannya beberapa hari lalu ini menyambut baik kedatangan pasangan calon yang datang bersama istri masing-masing.

Dikatakan UJH, dirinya selalu membuka pintu bagi siapa saja yang ingin silaturrahmi ke rumahnya, termasuk Ridwan Mukti yang notabenenya sebagai calon Gubernur Bengkulu.

“Beliau (RM) meminta waktu untuk bersilaturahmi dan mohon doa. Sebagai tuan rumah siapa pun ingin bertamu ya kita persilahkan,” kata UJH usai menerima kedatangan RM.

UJH juga mendoakan semoga Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2015 ini dapat berjalan dengan lancar, nyaman dan aman.

“Melalui Pilkada ini semoga Bengkulu bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk semua masyarakat Provinsi Bengkulu,” harapnya.

Ia juga mengimbau kepada semua simpatisan dan pendukung UJH agar dapat cerdas dalam memilih Gubernur Bengkulu melalui penilaian dari berbagai sumber.

“Saya rasa kepada kawan-kawan sanak famili sudah bisa melihat dari berbagai hasil survey, kampanye dan debat kandidat. Saya berkeyakinan bahwa kawan-kawan, simpatisan bisa memutuskan yang terbaik,” pesan UJH.

Dari kedua pasangan calon Gubernur Bengkulu yang maju pada Pilkada serentak 2015, baru 1 pasang calon yang sudah bersilaturahmi dan meminta restu doa restu kepada UJH, yakni pasangan nomor urut 1 Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah. (Dil)