RM Daftar ke Golkar Versi Ical

Ridwan
RM Serahkan Berkas ke Golkar – Angga

bengkuluekspress.com РSetelah melakukan fit and proper test di sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Pelaksanan Tugas (Plt) DPD Partai Golkar versi Agung Laksono, Ridwan Mukti (RM) mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) Gubernur Bengkulu ke sekretariat DPD Partai Golkar versi Aburizal Bakrie (Ical), Minggu (3/5). Menurut Bupati Musi Rawas itu, Langkah tersebut diambil guna menyelamatkan konstitusi partai Golkar dalam Pilkada nanti.

Hal ini juga sebagai penghormatan-nya kepada Golkar hasil Munas Riau. Di kubu Ical pun ia juga masih masuk dalam kepengurusan dan menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum.

“Karena saya masih dalam kepengurusan partai Golkar hasil Munas Riau maka sebagai penghormatan saya juga akan daftar dalam penjaringan versi Ical,” ucapnya

Disi lain, RM mengatakan, Gokar versi Agung Laksono juga akan melakukan penjaringan Balon Gubernur dalam waktu dekat. Ia menyarankan kepada seluruh Balon Gubernur Bengkulu mendaftar di kedua versi partai berlambang pohon beringin ini. Sebab tidak ada yang tahu hasil Munas mana yang disahkan.

“Jika hanya partai versi ical yang didaftar oleh calon namun ternyata yang disahkan adalah versi Agung Laksono. lantas siapa yang harus disalahkan. Siapa yang harus bertanggung jawab. langkah saya ini sebagai penyelamatan konstitusi partai Golkar agar tidak hilang,” jelasnya panjang lebar. (Angga)