RL Deklarasi Pilkada Damai

Perwakilan Paslon bersama bupati dan unsur FKPD saat Deklarasi Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Kamis (5/11) di GSG Kabupaten Rejang Lebong.

CURUP, bengkuluekspress.com РGuna mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang aman, damai dan bebas money politik. Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan deklarasi Pilkada damai. Kegiatan deklarasi sendiri dilaksanakan Kamis (5/11) di Gedung Serbag Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang ada di Lapangan Setia Negara Curup.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, unsur FKPD Kabupaten Rejang Lebong. Para pasangan calon, perwakilan partai politik dan sejumlah pihak-pihak terkait lainnya.

Tak hanya deklarasi damai, dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Rejang Lebong tersebut dilanjutkan dengan penandatangan naskah dekalrasi damai oleh para Paslon, unsur FKPD dan tamu undangan yang hadir.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini tak lain adalah untuk menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Rejang Lebong,” terang Bupati Rejang Lebong, DR H A Hijazi SH MSi.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga berpesan kepada empat Paslon yang akan bertarung dalam Pilkada serentak di Kabupaten Rejang Lebong bupati berpesan untuk menjaga kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan. Serta bupati meminta agar masing-masing Paslon bisa membangun komunikasi yang baik antara sesama pendukung.

“Mari kita ciptakan suasana Pilkada yang adem dan kondusif, jangan bicara kejelekan Paslon lain di media sosial, termasuk menjelekkan pemerintahan karena saya tidak ikut dalam kontestasi ini,” pesan Hijazi.

Hijazi juga berharap agar masing-masing Paslon untuk tidak melakukan kampanya hitam untuk menjatuhkan Paslon lainnya. Ia justru berpesan agar para Paslon lebih fokus untuk menjual program agar bisa menarik simpati pemilih.

“Paslon saya harap yang dijual adalah program yang bisa mensejahterakan masyarakat untuk menarik minat para pemilih di Kabupaten Rejang Lebong ini,” pesan Hijazi. (251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*